BANDAR LAMPUNG-- Usai mengukuti Shalat Idul Fitri  1440 H/2019 di Lapangan saburai Enggal, Pj Gubernur Lampung, Boytenjuri kemudian menggelar open house di Mahan Agung Gubernur Lampung, Rabu (5/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Boytenjuri menyampaikan open house sebagai ajang bersilaturahmi bersama Forkopimda, Pemerintah Provinsi Lampung dan Masyarkat.

Selain dihadiri para pejabat Pemerintah Provinsi Lampung, kolega, dan masyarakat umum, open house juga dihadiri berbagai agama yang turut memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Pj Gubernur.

Hari Raya Idul Fitri bisa menjadi momen membangun persaudaraan antar umat beragama. Sebagai negara dengan jumlah umat Muslim terbesar di dunia, Indonesia memiliki persatuan dan kesatuan walau berbeda suku, budaya, dan agama. Pemprov berharap Idulfitri dapat membawa kedamaian dan keberkahan bagi seluruh rakyat Indonesia terutama masyarakat di Lampung.

Ditegaskan Boytejuri, dalam open house kali ini tidak ada batasan bagi siapapun yang akan hadir. Baik itu unsur Forkompimda, instansi vertikal, OPD dan semua lapisan masyarakat. "Ini rumah rakyat, semua dipersilahkan hadir disini," jelasnya.

Atas gelaran open house itu, nampak masyarakat Lampug dari berbagai lapisan datang di Mahan Agung Semarak untuk bersilaturahmi dengan Pj Gubernur Lampung. Mereka hadir rata-rata bersama keluarga, yakni anak dan istrinya.(lis/P1)

Post A Comment: