Lamteng-Akibat dari putusnya jembatan Way Mesuji, berpengaruh besar bagi para pengendara roda empat yang akan melintas dari arah Palembang-Bakauheni atau sebaliknya.
Para pengendara mengaku bingung dan mengeluhkan situasi itu, Sebab, mereka harus berputar-putar untuk bisa menemukan jalan tembusan menuju tujuan mereka.

Menghadapi situasi sulit ini, ahirnya pintu masuk tol Gunung batin udik yang menjadi solusi Alternatif utama para pengendara.
Akan tetapi pintu masuk tol tersebut tidak dapat digunakan karena masih ditutup.
Begitu banyak para pengendara mobil pribadi yang akan masuk tol dengan tujuan agar bisa terhindar dari kemacetan yang diakibatkan kerusakan Jembatan yang berada di salah satu wilayah di Mesuji tersebut.

Akan tetapi jalan yang menjadi  pilihan mereka pun tidak dapat di gunakan oleh para pengguna jalan.


"Sementara belum bisa dilewati pintu masuk tol iini. Masih  ditutup sejak tanggal 13 Juni 2019 kemarin," jelas Rizal dari pihak Waskita kepada para pengendara yang akan melintas masuk tol Gunung Batin tersebut, Senin (17/6/2019).

Mrnurutnya, pintu masuk tol Gunung Batin tersebut hanya bisa difungsikan bagi para pengendara yang sudah terlanjur masuk dari arah pintu masuk Terbanggi Nesar dan hanya untuk kendaraan yang keluar saja.
 Adapun kendaraan yang bisa bebas keluar masuk itu hanya kendaraan milik PT Waskita saja dan itupun harus menunjukkan surat jalan mereka kepada petugas keamanan yang berjaga di pintu masuk tol tersebut.

Banyak juga kendaraan yang terjebak masuk melintasi pintu tol tersebut  salah satunya Masyusada, camat  Terusan Nunyai, Lampung Tengah. Dia putar balik karena mencoba masuk dari pintu masuk tol Gunung Batin baru menuju tol Terbanggi, akan tetapi sudah di tutup.
" Saya gak tau kalau pintu tol Terbanggi tutup, makanya saya lewat sini tadi, di sana tutup, ya saya putar balik " Jelas Masyusada kepada Penjaga pintu masuk tol Gunung Batin .(Joe)

Post A Comment: