Tubaba - Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) resmi terbentuk dengan surat keputusan No:00/SK/LPAI.LPG/VI/2019, Jum'at ( 28/6/ 2019).

Untuk sementara, anggota kepengurusan LPAI kabupaten Tulangbawangbarat berjumlah 30 orang dan sekretariat berada di kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah.

Dari hasil rapat internal, kepengurusan LPAI kabupaten Tubaba, disepakati dinahkodai Hi. Aristusyah, S.Ag, putra asli tiyuh Panaragan kecamatan Tulangbawang Tengah kabupaten Tulangbawang Barat.

" Alhamdulillah, hari ini kami melaksanakan rapat internal awal dengan pembahasan menyampaikan visi misi dan program kerja LPAI Tubaba kedepan," jelas Aristusyah.

Ia pun menambahkan, semua anggota LPAI kabupaten Tulangbawang barat, sudah mendapatkan mandat dari LPAI Provinsi Lampung, dengan setiap anggota telah memiliki Surat Keputusan (SK) masing-masing.

"Kita berharap kedepannya, LPAI Tubaba ini bisa bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya di kabupaten yang sangat kita cintai ini,"tutupnya.(Joe)

Post A Comment: