Tulang Bawang (Pikiran Lampung)
Usai upacara bulanan, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, menggelar Hal Bi Halal bersama dengan para Pegawai di lingkup Pemkab Tulangbawang dan Unsur Forkopimda Plus  Kabupaten setempat, sekaligus penyerahan SK PNS,Senin (17/06/2019).

Suasana halal bi halal ini berlangsung khidmat, rasa perayaan hari kemenangan idul fitri 1440 Hijriah masih kental terasa saat proses bersalam salaman guna bermaaf-maafan yang dilakukan antara para Pegawai dilingkup Pemkab Tulangbawang bersama Unsur Forkopimda Plus Kabupaten Tulangbawang dengan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH.

Selaku aparatur memang layak bersyukur dan berbangga, karena menjadi unsur penentu keberhasilan pembangunan dan kemajuan yang telah tercipta di Kabupaten Tulangbawang. Tetapi disisi lain pun, sebagai Abdi Negara harus mampu terus mengevaluasi dan memperbaiki berbagai kekurangan yang ada. Terlebih mengingat, keberhasilan ataupun kegagalan dalam proses pembangunan, aparaturlah yang selalu menjadi sorotan dari berbagai unsur masyarakat.

"Bahkan tidak jarang kita menerima kritik pedas, meskipun kita telah berupaya bekerja dengan optimal dalam menjalankan tugas dan fungsi kita masing-masing, maka dari itu untuk saling menghapus dosa dari khilafan sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, kita lakukan halal bi halal ini untuk saling bermaaf-maafan," tutur Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang.

"Tidak lupa saya juga mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Tulangbawang, untuk terus meningkatkan etos kerja, semangat kerja, kekompakan kerja agar kita dapat benar-benar mengabdikan diri kita untuk kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Tulangbawang," imbuh Bunda Winarti berpesan.

Sementara itu kepada 124 CPNS yang menerima SK PNS, saya berharap para pegawai yang menerima penyesuaian gaji dari 80% ke 100%, ini dapat kian semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai Abdi Negara dengan meningkatkan etos kerja.

Adapun 124 CPNS tersebut yang menerima SK PNS yakni Dokter Umum sebanyak 2 orang,Dokter gigi 1 orang dan penyuluh pertanian sebanyak 6 orang, serya siasanya 115 bidan. (Via)

Post A Comment: