Lamteng - Menanggapi pemberitaan Pikiran Lampung mengenai " kondisi lansia yang membutuhkan uluran tangan Dermawan, langsung direspon Dinas sosial Provinsi Lampung dan Lampung Tengah.

Melalui Dinas sosial Lamteng yang diwakili oleh koordinator kecamatan ( korcam ) serta didampingi oleh salah satu pendamping Program Keluarga Harapan ( PKH) yang berada di wilayah kampung Gunung Batin Baru  melakukan kunjungan ke kediaman Bapak Rumli dan Ibu Patimah, Sabtu , (6/7/2019.)

Muswardi selaku Korcam  bersama Nuriyan Saputra ( pendamping PKH) di wilayah Kampung Gunung Batin Baru   melakukan pendataan terhadap ibu Patimah.

" Tadi malam sekitar jam setengah dua belas saya dapet telpon dari dinas sosial terkait berita bapak itu , dan saya di perintahkan untuk bisa turun ke lapangan langsung agar bisa berjumpa langsung dengan Ibu Patimah," ujar Muswardi saat bincang bincang di kediaman ibu Patimah kepada pikiran Lampung.

" Saya mewakili Dinas sosial menanggapi baik hal ini , mudah-mudah ibu Patimah akan menjadi prioritaskan agar sesegera mungkin bisa mendapatkan bantuan dari dinas sosial,".lanjut Nuriyan.

Nuriyan juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada rekan media, khusus nya pikiran Lampung yang telah memberikan informasi tentang masyarakat masyarakat yang sangat membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah.

" Kerjasama yang seperti ini yang sangat kami harapkan dari rekan media , agar masyarakat yang seperti ini bisa mendapatkan respon cepat dari Pemerintah, "pungkasnya.

Patimah beserta sang suami merasa sangat senang atas kunjungan dari perwakilan dari dinas sosial terhadap nasib mereka tersebut
rasa terimakasih yang sangat mendalam terucap dari bibirnya yang sudah renta itu.

"Terimakasih saya ucapkan kepada dinas sosial karena telah memberikan perhatian lebih terhadap nasib kami, mudah-mudah Yang Maha Kuasa yang membalas kebaikan mereka,"ucap Rumli seraya  menitikkan air mata.(Joe)

Post A Comment: