Tulang Bawang ( Pikiran Lampung)
Berpikirlah satu langkah kedepan untuk menjadi sukses dan berhasil. Hal ini diungkapkan Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir, saat menerima kunjungan silaturahmi Taruna Akpol asal Kabupaten Tulangbawang Panji Winata Erwin di Makodim setempat, Selasa (30/7/2019).

Jangan berpikir enaknya saja supaya lebih baik, berdoalah yang terbaik dan bekerjalah dengan sungguh-sungguh serta harus siap menerima konsekwensi yang terburuk.

"Untuk menjadi sukses kita cukup berpikir satu langkah kedepan , seperti contoh saat ini Panji Taruna Akpol tingkat III mumpung masih pendidikan bagaimana caranya harus naik tingkat IV selanjutnya setelah tingkat IV bagamana caranya harus berpangkat Ipda dan seterusnya,"tegas Dandim.

Selanjutnya pesan Kohir, kepada Taruna Akpol tingkat III Panji Winata, setelah Dinas nanti bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan terapkan pikirkan bagaimana caranya untuk mensejahterakan anak buah dan masyarakat di tempat bekerja bisa sejahtera. Serta bagamana pimpinan di atasnya dalam bekerja dapat nyaman.

"Seperti saya saat ini, selaku Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang berpikir bagamana cara untuk mensejahterakan anak buah serta masyarakat di wilayahnya serta komandan Danrem agar bekera dengan nyaman, dan tidak lupa berdo'a untuk yang terbaik dan siap menerima hasil yang terburuk kalau kita ingin sukses dalam meniti karier," jelasnya kepada Taruna Akpol Panji Winata.

Menurut Dandim, dirinya tidak membedakan antar taruna." Semua Taruna, baik itu Taruna Akpol, Akmil, AAL maupun AAU yang bersilaturahmi kepada saya wejangan inilah yang saya berikan agar kedepannya mereka dapat berhasil sukses dalam mengabdi kepada negara," tutupnya.

Dalam Silaturahmi tersebut selain diterima langsung oleh Komandan Kodim 0426 Letkol Inf Kohir Taruna Akpol Panji Winata Erwin didamping Ketua PWI Tuba Abdulrahman SH, Sekretaris PWI Erwinsyah yang juga orang Tua Taruna Akpol Panji Winata. (Er/Via)

Post A Comment: