Lampung Timur - Bupati Lamtim Zaiful Bokhari kembali berbagi kebahagian lewat program Bansos untuk kaum dhuafa dan fakir miskin. Dalam program tersebut, sekitar 20 anak yatim piatu dan fakir miskin serta warga kurang mampu diberi bantuan secara tunai, berupa bantuan hewan ternak 5 ekor kambing dan uang tunai. Dan telah dibagikan secara simbolis oleh Bupati Zaiful di aula kantor desa Tanjung Harapan.

" Bansos ini dapat meringankan beban kami yang masuk dalam kriteria golongan kurang mampu,"ungkap salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut.

Sementara itu, Zaiful dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan rutin Bansos ini dia  beserta jajaran pemerintah juga menjaring keluhan serta aduan masyarakat tentang infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan serta banyak lainnya. "Dengan cara inilah saya selaku pemimpin dapat mengetahui apa yang menjadi keluhan keluhan masyarakat saya,"jelasnya.

   Zaiful juga menambahkan di era kepemimpinannya ini dia akan fokus pada pembangunan pembangun daerah lamtim. Dan akan mengurangi kegiatan yang dianggap tidak memiliki nilai untuk masyarakat.

  Di sela kerjanya Zaiful meminta kepada masyarakat yang ada di kecamatan Marga Tiga dapat saling bekerja sama antara satu sama lainnya, dalam menjaga desa supaya keamanan desa bisa tercipta aman dan kondusif dari hal hal yang tidak diinginkan.  (Nova )

Post A Comment: