Lamteng ( Pikiran Lampung) - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melakukan kunjungan ke Gapoktan Bangun Tani di kediaman  Hadi Susanto di Kampung Bangun Sari Kecamatan Bekri, Rabu (24/7/19).

Dalam kunjungannya ke Bekri Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berbaur dengan masyarakat serta ikut melakukan penyuntikan vitamin kepada ternak sapi yang ada.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota gapoktan dan beberapa anggota KWT serta masyarakat setempat.

Ketua Gapoktan Bangun Tani, Hadi Susanto mengungkapkan dukungannya kepada Loekman Djoyosoemarto. ''Kami gapoktan dan masyarakat yang ada di kampung Bangun Sari kecamatan Bekri mendukung Pak Loekman Djoyosoemarto untuk maju dan melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Lampung Tengah,"jelasnya.

Menanggapi hal tersebut Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto sangat mengapresiasi dan berbahagia atas dukungan yang diberikan terhadap dirinya.

''Dukungan rakyat adalah amanah dan saya akan melakukan yang terbaik untuk kemajuan Lampung Tengah,"ujarnya.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan pemerintah daerah adalah melakukan usaha maksimal terutama dalam hal yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(adv)

Post A Comment: