Tubaba (Pikiran Lampung)- Teka teki peyebab meninggalnya seorang wanita bernama insiyah (60),  warga Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), ahirnya terungkap.

Sebelumnya, nenek malang ini ditemukan warga di belakang rumahnya dalam keadaan mengenaskan, dengan tubuh telanjang dan leher ada bekas cekikan.

Meninggal Insriyah (60) menghebohkan warga setempat pada tahun 2013 lalu, pasalnya nenek tersebut ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa dan dengan keadaan terlentang dan tidak menggunakan pakaian serta memiliki luka bekas cekikan di bagian leher dan luka lebam di bagian kepala.


Setalah 6 (Enam) tahun berlalu , Misteri siapa pelaku yang tega membunuh nenek tersebut berhasil diungakap oleh jajaran Kepolisian Polsek Tulang Bawang Tengah, Polres Tuba.

   Bersama dengan Timnya, Ipda Beni Irawan S.H Panit 1 (Satu) Reskrim Polsek Tulang Bawang Tengah berhasil menangkap pelaku di Provinsi Jawa Barat, tepatnya Bandung Barat Cimahi. Pelaku merupakan pria paruh baya bernama Taufik Erwansyah (37).

   "Alhamdulillah setelah 6 tahun melarikan diri, pelaku pembunuhan dan percobaan pemerkosaan terhadap nenek Insiyah berhasil kita amankan di kawasan Bandung Barat Cimahi,"ucap Ipda Beni Irawan, Jumat (26/7/2019).

 Diungakapan dia, pelaku tertangkap di Bandung Barat, Cimahi, Kamis tanggal 19 Juni 2019 lalu. Sementara saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolsek Tulang Bawanh Tengah.

   "Untuk pelaku sendiri sudah dilakukan penahanan dan kita berencana akan melakukan rekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP)  insya Allah akan kita ldalam waktu dekat ini,"pungkasnya (ga/joe)

Post A Comment: