Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Kepengurusan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Lampung periode 2019-2023 resmi dilantik, Sabtu (13/72019). Ada 36 kader PWPM yang dilantik, mereka ini tergabung dalam tiga jajaran pimpinan. Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Sunanto yang akrab disapa cak Nanto mengatakan Pengembangan kualitas dari kader-kader Pemuda Muhammadiyah juga harus terus dilakukan. Sehingga dapat terus unggul dalam berbagai bidang.

“Pascapemilu ini juga diharapkan terciptanya suasana damai dengan mengikat kembali tali persaudaraan antar sesama. Baik antar kader Pemuda Muhammadiyah maupun dengan kelompok atau organisasi lainnya,” harapnya. Ketua PWPM LampungPeriode 2019-2023, M. Shofwan Taufiq berharap agar dalam kepemimpinan empat tahun ke depan dapat berjalan lancar. Dalam kepemimpinannya pun, ia mengaku akan tetap menjalankan amanah yang telah diberikan.

“Insya Allah kita akan tetap dalam koridor amanah dan semoga tidak ada kendala apapun selama empat tahun ke depan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, peningkatan kapasitas dari kader-kader Pemuda Muhammadiyah akan terus ditingkatkan. Fokusnya dalam bidang wirausaha dan ekonomi serta sosial dan politik.
Tidak hanya itu, program-program pada periode sebelumnya juga akan tetap dilanjutkan. Sehingga, nantinya dapat dipadukan dengan program baru. Tentunya hal ini dilakukan dalam upaya meningatkan kapasitas kader Pemuda Muhammadiyah itu sendiri.(das)

Post A Comment: