Bandar Lampung- Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanapi Terima Secara Simbolis bantuan Jaket dan Alat Keselamatan Pembatas Jalan  Untuk Tiga Matra TNI di Wilayah Lampung dari Ditjen Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Darat Lampung Bapak Rahman Sudjana , pada hari Jumat (19/7) di Batalyon 143/Twej, Natar Lampung Selatan.
Bantuan jaket keselamatan yang diberikan kepada Prajurit Tiga Matra ini bertujuan upaya peningkatan keselamatan berlalu lintas. Peningkatan kemampuan dan kesadaran dalam menghindari potensi kecelakaan merupakan upaya strategis yang dapat ditempuh untuk mencapai tingkat keselamatan yang lebih tinggi demikian Penjelasan Ditjen Perhubungan Darat Lampung Bapak Rahman Sudjana, usai mengikuti olahraga Bersama Prajurit Tiga Matra TNI di Wilayah Provinsi Lampung.
Danrem 043/Gatam mengucapkan terima Kasih atas bantuan  alat yang diberikan dari Ditjen Perhubungan Lampung dan kepada para Prajurit TNI untuk di pergunakan sebagai sarana menjaga Keselamatan Darat dan  fokus terhadap kemampuan dan kesadaran berlalulintas.

Kegiatan di hadiri ,  Dan Lanal Lampung Kolonel Laut Albertus Agung Priyo S, Dan Lanud M. Bunyamin Kolonel PNB Ronal, Komandan Brigif 4 Marinir /BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar,  Dandim 0410/BL Letkol Arm. Wahyu Jatmiko, Dandenkesyah 02.04.03. Lampung Letkol. B. Damima,  para Kasi dan Pasi Korem 043/Gatam  serta perwakilan Bank Rakyat Indonesia (BRI).(tim)

Post A Comment: