Bandarlampung (Pikiran Lampung)- 
Pekan Raya Lampung 2019 yang bertemakan ‘Pesta Rakyat Untuk Lampung Berjaya’, dibuka langsung oleh Gubernur Arinal Junaidi, di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung,Sabtu (3/8)malam.

Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Fahrizal Darminto selaku ketua panitia pada kesempatan tersebut menyampaikan, tujuan pekan raya ini sebagai sarana untuk menginformasikan kepada masyarakat terhadap hasil pembangunan yang telah dicapai.

“Pada event ini akan digelar hasil pembangunan yang dicapai oleh Pemerintah Provinsi Lampung,” jelas sekda.

Kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 3 hingga 18 Agustus 2019 tersebut diikuti sebanyak 253 stand, antara lain dari kabupaten/kota, OPD, BUMN, serta TNI/Polri.

Sementara itu Gubernur Ir.H.Arinal Junaidi sebelum meresmikan pembukaan Pekan Raya Lampung 2019 mengatakan, diharapkan agar masyarakat bisa mengetahui pembangunan yang sedang berlangsung di Provinsi Lampung saat ini.

Arinal kembali menjelaskan, gelaran ini merupakan pekan raya berskala nasional. Diharapkan bisa menjadi wadah interaksi antara masyarakat dengan pemerintah.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah ikut mendukung pada gelaran tersebut.

Untuk diketahui grand opening Pekan Raya Lampung 2019 malam ini diawali dengan tari Ngakuk Adhok persembahan Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, asuhan Riana Sari Arinal. Kemudian di penghujung acara tampil artis dangdut ibukota Ayu Ting – Ting yang menyajikan sederet lagu populer miliknya. (Cb/wan).

Post A Comment: