Pesawaran (Pikiran Lampung)- Langkah KPK dan satuan terkait lainnya untuk menyegel Pulau Tegal Mas, mendapat dukungan dari DPRD Kabupaten Pesawaran.

"Sudah tepat langkah KPK itu, memang sepatutnya semua pihak harus patuh dan tunduk terhadap semua aturan yang ada. Termasuk soal Pulau Tegal Mas,"jelas Ketua DPRD Pesawaran, M. Nasir, S.I.Kom, Rabu (7/8/2019) kepada Pikiran Lampung melalui sambungan WA.

Menurutny, siapapun itu termasuk pengusaha harus patuh dengan seluruh peraturan perundang undangan yang ada." Pengusaha  juga harus pro aktif membantu pemda dalam rangka memacu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan,"jelasnya.

Untuk itu, lanjutnya, DPRD PeaaPesaw sangat mendukung langkah yang telah diambil oleh KPK dan instansi berwenang lainnya. " Jadi kami harap, pihak pengelola Tegal Mas bisa patuh dan bekerjasama khususnya terhadap pemrintah daerah," jelanya. Nasit berharap, pihak pengelola Tegal Mas memgikuti saran KPK. " Dan  bila terus membantel, ya kami tak segan - segan untuk mengeluarkan rekomendasi supaya Tegal Mas ditutup,"pungkasnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, KPK dipimpin langsung wakil ketuanya, Saut Situmorang, dan instansi terkait, Kemarin telah mengunjungi serta memasang plang peringatan di Kawasan Wisata Tegal Mas.(Feri/R1)

Post A Comment: