Foto ilustrasi.ist
Tubaba (Pikiran Lampung)-Pengajar cerdas yang merupakan salah satu yang program dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar Futsal Competition Tubaba Cerdas Cup, Senin (5/8/2019)

Kegiatan itu, melibatkan seluruh Sekolah Dasar di Kabupaten Tubaba. Khususnya yang memiliki relawan pengajar di sekolah atau sering disebut dengan Pengajar Cerdas.

Acara yang dilaksanakan di  lapangan Agung Futsal Kelurahan Mulya Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba itu, diikuti 13 sekolah dasar.

Amraini Suci Septiana S.pd, salah satu dewan guru SDN 02 Penumangan yang mendampingi siswanya mengatakan, Perlombaan tersebut dinilainya sangat bermanfaat selain berguna untuk melatih kemampuan anak juga sebagai tali silaturahmi dan sekaligus menjaga kesehatan anak.

   "Inikan baru pertamakali sekolah kita mengikutinya, karena baru tahun ini juga sekolah kita dihadirkan Pengajar Cerdas. Menurut saya ini sangat berbeda, karena selain meningkatkan tali silaturahmi, juga mengasah kemampuan anak." ungkapnya.(Joe/Endri)

Post A Comment: