Lamtim (Pikiran Lampung) -Wakapolres Lampung Timur (Lamtim) Kompol Heti Patmawati, S.H, S.IK, M.H mendampingi Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H  ttinja kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk anak SD 6-11 Tahun. 

Heti menyampaikan bahwa Perlu kerja keras bagi vaksinator untuk bisa melakukan vaksin Covid-19 terhadap anak. Segala cara dilakukan agar anak-anak mau divaksin. 

Giat Vaksinasi Covid 19 di Sekolah Dasar Negeri 2 Sukoe Kecamatan Sekampung , Kabupaten Lampung Timur, Rabu (19/1/2022). Wakapolres Cantik ini sampai turun tangan membujuk anak-anak agar mau divaksin.  


"Sini ibu dampingi, nanti habis disuntik pak dikasih jajanan ya, disuntik gak sakit cuma kaya digigit semut," rayu Polwan Cantik ini kepada salah seorang anak yang takut divaksin. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H pada Kesempatan tersebut juga menghimbau kepada seluruh instansi terkait untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat umum maupun anak-anak, dengan adanya kolaborasi yang baik dari seluruh unsur dapat mempercepat terbentuknya herd immunity.

"Bantu untuk sosialisasi ke masyarakat maupun para orang tua, kalau vaksin ini aman dan halal, serta dengan dilaksanakan vaksin dapat mengurangi dampak apabila terpapar virus, sehingga anak-anak kita juga aman dan nyaman ketika pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berlangsung,"imbuhnya. (Hms/wawan) 

Post A Comment: