Tubaba (Pikiran Lampung)-
Dinas Perumahn Pemukiman dan Pertamanan  (Disperkimta) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) langsung mengambil tndakan, terkait pemberitaan taman Sehati.

Tabrani Kepala Bidang (Kabid) Pertamanan dan Penerangan Lampu Lingkungan, berdasarkan pemberitaan yang beredar terkait permasalahan kabel listrik yang telanjang di taman sehati Disperkimta langsung mengambil tindakan.Rabu (6/4/2022).

Tabrani mengatakan kemarin mendapatkan info dari rekan-rekan media yang mana ada keluhan dari warga terkait ada dibeberapa titik aluran listrik yang telanjang di  taman sahati. "Dari laporan tersebut Disperkimta langsung turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan dan membenahi kabel-kabel tersebut."Kata Tabrani.

Selanjutnya,berdasarkan laporan dari tim ada 6 titik kabel yang sudah tidak terawat lagi untuk itu tim kita langsung membenahi kabel-kabel tersebut.Untuk itu saya pribadi khususnya mengucapkan terimakasih yang telah memberikan info kepada kami untuk melakukan perawatan di setiap taman yang ada dilingkup kabupaten Tulang Bawang Barat."pungkasya.(Dedi).

Post A Comment: