LAMTIM (Pikiran Lampung)-Kajadian di Sebuah Kampung di Lampung Timur ini bisa dijadikan pelajaran agar selalu waspada terhadap siapapun. Seorang pria di. sekampung udik ini jadi gelap mata karena lihat tubuh istri temannya yang aduhai bak bodi gitar tungggal barang hari sembilan. Lantas icak icak (bahasa Lampung) atau pura -pura bertamu si pria bejat ini lantas merudukpaksa istri temannya tersebut. 

Kepolisian Polsek Sekampung Udik Polres Lampung Timur menggelandang seseorang pia karena diduga melakukan aksi kekerasan seksual terhadap isteri temannya. 

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Sekampung Udik Iptu Budiarto, membenarkan hal yang tak pantas tersebut. (28/4/23).

Tersangka berinisila SI (41th) warga Kecamatan Sekampung Udik yang diduga melakukan aksi Kekerasan seksual terhadap YI (41th) yang notabene adalah isteri dari temannya sendiri.

“Peristiwa terjadi pada Rabu 26 April 2023 sore,saat SI datang dengan berpura pura mencari suami korban untuk diajak kerja.Melihat korban sendirian di rumahnya kemudian pelaku memaksa korban dengan kekerasan agar menuruti nafsu bejadnya yang berusaha memperkosanya”,jelas Kapolsek.

Menerima laporan terkait peristiwa tersebut kepolisian segera bertindak cepat meringkus tersangka, serta mengamankan barang bukti berupa pakaian korban pada hari yang sama. 

“Saat ini tersangka dibawa ke Mako Polsek Sekampung Udik guna pemeriksaan lebih lanjut dan kepadanya dijerat dengan Pasal 6 huruf (c) UU RI NO. 12 Th 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual ” pungkas Kapolres. (SupriYadi)

Post A Comment: