Pringsewu (Pikiran Lampung)
- Kejuaraan Karate Adhyaksa CUP Piala Kejari Pringsewu resmi dibuka, Sabtu (29/7/2023). 

Pembukaan Kejuaraan karate yang akan  berlangsung selama dua hari hingga Abad besok dibuka secara resmi oleh Kadispora Pringsewu, Dra. Jahron, M.Pd di GOR Kuncup Pringsewu. 


Pembukaan terlihat meriah dengan dihadiri para tamu undangan dari pengurus Forki Provinsi Lampung serta Forki Pringsewu, dan diikuti seluruh atlet karate yang menjadi peserta pada Kejuaraan yang diinisiasi oleh Lemkari tersebut. 

Dalam sambutnya, Jahron memuji Kajari Pringsewu dan Lenkari atas terselenggaranya Kejuaraan ini. " Saya atas nama Pemkab Pringsewu mengaku bangsa atas adanya Kejuaraan ini, saya ucapkan terimakasih untuk Kejari Program serta pengurus Forki. Ke depan, Dispora selaku pembina olahraga di Pringsewu akan terus berkolaborasi dengan Forki untuk meningkatkan prestasi olahraga Karate di Pringsewu, "jelasnya.


Kepada para Peserta, Jahron juga mengucapkan  selamat kepada para atlet karate yang akan bertanding. " Saya ucapkan selamat bertanding kepada para atlet, jaga semangat sportivitas dan semua adalah juara di kejuaraan ini,'pungkasnya.

Sementara itu, pembukaan Kejuaraan karate ini semakin meriah dengan ditampilkannya Tari Kereasi khas  Lampung Pesisir oleh siswa salah satu sekolah di Pringsewu. 


Lomba karate yang cukup bergengsi ini diikuti oleh peserta dari seluruh Lampung yang tergabung dalam Peguruan Lemkari Lampung. Termasuk dari Lemkari Polinela, yang mengirimkan 20 atlet dan 5 ofisial. Dan dipimpin oleh Sensei Arif Nugroho dibawah pembinaan Wadir 3 Polinela. (wawan) 


Post A Comment: