Pesibar (Pikiran Lampung
) - Dalam rangka memberikan rasa aman ke warga, jajaran Polres Pesisir Barat (Pesibar) menggelar patroli malam di akhir pekan. 

Kabag ren Polres Peibar Kompol Jaelani, SH selaku pamen siaga mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, MH menyampaikan, kegiatan hunting pada malam hari libur, itu bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pesisir barat. Sabtu (15/07/2023). 


Kapolres mengatensi untuk monitoring daerah-daerah yang sering digunakan anak-anak muda nongkrong sambil konsumsi minuman keras maupun lem yang bisa berkembang melakukan kejahatan lainnya. 

"Kami melaksanakan patroli hunting dari mulai pukul 21.00 Wib sampai berganti hari pukul 02.00 wib untuk memastikan sudah tidak ada orang-orang yang berkumpul melakukan kegiatan kontra produktif.

LaHasil kegiatan semalam kita mendapatkan beberapa anak-anak SMP dan SMA nongkrong di walur sudah lewat pukul 22.00 wib, maka kami himbau untuk kembali ke rumahnya masing-masing dan juga ada beberapa pemuda di labuhan jukung yang konsumsi minuman keras kemudian kami data dan kami himbau untuk kembali kerumahnya, "jelas dia. 

"Tentunya harapan Bapak Kapolres mari kita sama-sama peduli dengan kegiatan anak-anak kita dan kita bersama melaksanakan pemeliharaan keamana dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, sehingga wilayah pesisir barat ini tercipta suasana yang aman dan kondusif". Tutup Kompol jaelani

Perlu diketahui Polres Pesisir Barat setiap menjelang hari libur ada pleton siaga yang bertanggung jawab untuk memonitoring Harkamtibmas dengan metode patroli hunting di jam dan titik-titik rawan wilayah hukum polres Pesisir barat. (Melann!*/)

Post A Comment: