Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Diinisiasi oleh sejumlah jurnalis kawakan dan senior di ranah ruwa jurai, organisasi pers Sekber Wartawan Indonesia (SWI) daerah Lampung Resmi terbentuk. Dengan memunculkan nama Jefri Noviansyah CEO media Lampung7 Group sebagai ketua SWI Lampung, yang terpilih melalui musyawarah dan mupakat.

Sejumlah jurnaslis dan pimpinan redaksi media online dan cetak di wilayah Provinsi Lampung mengadakan musyawarah di Resto Marcopo Hotel, Rabu (12/7/2923) malam. Diamna, dalam pertemuan itu, tampak hadir sejumlah wartawan senior yang juga pemimpin redaksi, di antaranya, Jefri Noviansyah Pimpinan umum dari Lampung7, Hamsah Selagai, S,Kom CEO Media Sembilan Berjaya Group, Pinhur Selalu dari Jurnal Kota dan Armiji Abusani, S,Ag dari media Newsanalis dan Bambang dari media Bensor, 


Dimana dalam musyawarah tersebut, para kuli tinta tersebut bersepakat menunjuk Jefri Noviansyah dari Lampung7 sebagai Ketua, dengan didampingi Meilani Dewi dari media Investigasi Warta.Id selaku bendahara. 

Dalam sambutannya, Jefri mengucapkan terimakasih kepada para awak media yang telah bersepakat menunjuk dirinya untuk menjadi ;komandan' SWI di Provinsi Lampung. ' Saya ucapkan terimakasih atas amanah ini, mari kita jaga kekompakan. dan hidupkan organisasi SWI, dengan tetap mengedepankan profesionalisme dan independensi. Mari kita jadikan wadah ini untuk menambah persauadraan dan nari kita besarkan SWI agar Berjaya di Bumi Lampung,"tegas pria berparas oriental ini. 

Sementara itu, Hamzah Selagai, CEO Media Sembilan Berjaya Gruop yang didapuk menjadi salah satu pengurus inti dan wakil ketua berharap agar SWI bsa merawat organisasi dan mengedepan transparansi antar sesama agnggota dan pengurus,. " saya berpesan agar kita tetap bisa mengedepankan transparasi dan kekompakan dalam wadah SWI ini. Dan saya berharap secepatnya SWI ini punya pe ngurus definitif serta segera bisa menjalankan roda  organisasi secara benar,'tegasnya dengan mimik muka sangat serius, 

Sementara itu, Meilani yang didapuk selaku bendahara SWI berjanji akan mengupayakan wadah koperasi bagi para anggota dan menghidupkan beberapa sisi ekonomi lainnya dari wadah SWI ini. 

Tampak hadir dalam caranya ini sejumlah nama jurnalis yang sudah familiar di Lampung, seperti Pusat Alam, Zulkifli, Sapto dan beberapa namanya lainnya. (Ibas) 


Post A Comment: