Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Lemkari Politehnik Negeri Lampung (Polinela) siapkan 25 atlet untuk megikuti kejuaran Karate Turnamen Adyaksa  Open piala Kejari  Pringsewu, pekan depan.

Menurut pelatih DAN IV Arif Nugroho. Pihaknya sejak jauh hari sudah mempersiapkan atlet untuk kejuaran teesebut.



" Kita sejak satu bulan ini sudah mempetsiapkan atlet untuk kejuaran tersebut. Tadi kita latihan simulasi pertandingan," ujar Pria yang biasa dispa Sensei Arif ini, Ahad (23/7/2023).

 Ditambahkannya, hal yang sangat ditekankan kepada atlet adalah soal Teknik Kumite pertandingan. " Kita tekankan bagaimana tehnik komite serta etika ketika lomba, "jelasnya didampingi Sensei Rudi dan Senpai Renita. 


Pihaknya kata, Sensei Arif, telah menargetkan untuk meraih prestasi maksimal pada kejuraan ini.  "Kita mengirimkan 25 atlet dengan 5 ofisial. Mengikuti kelas pertandingan Kata dan Kumite dari Usia dini hingga Senior. Kita menargetkan bisa masuk 3 besar secara keseluruhan,"pungkasnya.

Untuk diketahui Kejaksaan Negeri Pringsewu akan menggelar Pekan Olahraga (POR) bekerjasama dengan Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari), yang akan berlangsung selama 3 hari Jum’at hingga Minggu (28 – 30/7/2023).


 Kejuaraan Karate Open turnamen Adhyaksa Cup 2023 ini, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 tahun 2023, yang akan diikuti oleh kontingen dari berbagai daerah Se-Provinsi Lampung., termasuk dari Lemkari Polinela Lampung. (Baskoro

Post A Comment: