Pesisir Barat (Pikiran Lampung) -
Polsek Pesisir Tengah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Colling System Menjelang Masa Kampanye berupa patroli hunting, Light Blue di Bundaran Tugu Tuhuk Jl. Merdeka Lintas Barat Kel. Pasar Krui Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir  Barat, Selasa (31/10/23). 

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlan S.H., M.H., mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H., mengatakan bahwa Personil Polsek Pesisir Tengah Melaksanakan KRYD Patroli hunting tentang adanya laporan masyarakat atas seringnya anak-anak yang berkumpul di daerah pantai Wisata Labuhan Jukung Krui hingga larut malam, membuat masyarakat resah yang menyebabkan kekhawatiran akan menggangu Kamtibmas serta mengantisipasi tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Pesisir Tengah.


"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pesisir Tengah serta menghimbau kepada pedagang dan warga yang berada di lokasi tempat usahanya dipakai untuk kumpul beramai-ramai. 

Agar selalu memberikan teguran kepada anak-anak yang sering datang berkumpul diatas jam waktu normal dan memberitahukan kepada warga agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian maupun instansi terkait agar tercipta Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Pesisir Tengah," ujar Kapolsek. (Eryani)

Post A Comment: