Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Limbah rumah sakit Advent Bandarlampung terindikasi dibuang sembarangan dan merusak pemandangan serta penciuman warga sekitar. 

Sangatlah disayangkan kepada pihak RS Advent Bandar Lampung dengan sengaja membuang limbah di aliran sekitar lingkungan rumah sakit tersebut. 

Ketua Umum LSM KAKI LAMPUNG, Lucky Nurhidayah Jumat, 20-Oktober 2023 angkat bicara terkait ini. "Coba bapak pikir, kok RS Advent sebesar itu bisa membuang limbah sembarangan, padahal seharusnya jangan lah limbah di buang sembarangan, 


Itu kan limbah kotoran kok dibuang di aliran masyarakat, aneh saja dan lucu,"jelasnya. Menurut Ketua Umum LSM KAKI Lampung, itu, sudah berjalan 10 tahun limbah itu di buang sembarangan. 

,LSM Kaki juga menyayangkan DPRD Kota Bandar Lampung tutup mata termasuk Walikota Bandarlampung, Eva Diana  " Ada apa ini semua, aneh kan cobalah masyarakat pikir sendiri RS Advent buang limbah sembarangan, LSM KAKI LAMPUNG akan rencana akan turun aksi demo senin depan ini tanggal 23,"jelasnya.


Menuntutnya, Pihak RS Advent Bandar Lampung jangan membuang limbah sembarangan semau maunya, dampak dan akibatnya akan sangat fatal bagi lingkungian dan warga. 

Sementara itu, hingga berita ini dipublikasikan pihak RS Advent belum bisa dihubungi dan dikonfirmasi. Pikiran Lampung sedang berupaya untuk melakukan konfirmasi dan mengumpulkan informasi tambahan terkait ini. (Tiwi) 

Post A Comment: