Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Pekan Raya Lampung (PRL) 2023, kembali membuat kehebohan, tapi bukan karena. Suguhan hiburan atau ramainya pengunjung. Namun karena Lampu PLN di tenda kuliner padam lebih dari dua jam, Senin (9/10/2023) malam sekira pukul 8,30 WIB. Dan hingga pukul. 22 WIB lebih belum juga menyala. Padamnya lampu ini juga terjadi di deretan tenda depan panggung utama. 


Menurut pantauan awak media, ada sekitar 100 lebih tenda pedagang yang padam termasuk tenda kuliner dan tenda pakaian dan yang lainnya. Para pedagang sangat mengeluhkan kondisi ini. " Gimana mau dagang mba kalau kondisinya gelap begini, sudah bayar malal tapi malah gak bisa dagang, "ujar salah satu pedagang yang tidak ingin namanya ditulis. 


Melihat kondisi yang gelap gulita begini, para pengunjung perlahan membubarkan diri dan arena PRL terlihat sepi hingga pukul 10, 15 wib. " Sudah kita pulang saja, apa yang mau dilihat kalau gelap begini, panitia penyelengaranya gimana sih ini, l"ujar para pengunjung sambil berlalu pergi. 

Sementara itu, humas PRL 2023, Nyla membenarkan jika ada ganguan lampu padam. " Iya ini lagi dalam perbaikan oleh teknisi, "ujar Nyla memberikan klarifikasi di group Media PRL. 

Sementara itu informasi lain menyebutkan jika padamnya listrik ini akibat dari meledaknya genset di panggung tengah. hingga berita ini ditayangkan Lampu belum. Juga menyala. (Red) 


Post A Comment: