Lampung Utara (Pikiran Lampung
) - Pasien Atas Nama Siti Ratnasari dari Warga tidak mampu membutuhkan Kursi Roda 

Dari inifornasi yang ada Siti Ratnasari Pasien gisi buruk dan paru membutuhkan kursi Roda. Pasien siti Ratnasari Dari Dusun Liok Ulu Desa Sabuk Empat Kecamatan Abung kunang Kotabumi kabupaten Lampung Utara. 

Siti Ratnasari Anak dari keluarga kurang Mampu Anak Dari Pak Sapna dan ibu Dasti warga dusun Liok Ulu desa Sabuk Empat kecamatan Abung kunang kabupaten Kotabumi ini sampai saat ini belum bisa Apa2 hanya bisa tiduran  setelah sekian lama dirawat di RS Handayani Kotabumi Selama 28 hari.  Dan minta di pulangkan karna mengingat ibu Dasti ibu dari Siti ini juga sedang dalam masa pemulihan  setelah sakit paru bolong di rawat dirumah sakit Handayani beberapa pekan yang lalu. 

Siti  Ratnasari Umur 17 tahun  sampai saat ini belum bisa apa2 . untuk senderan dan Duduk saja Harus di pangku sama  kedua Orang Tuannya.bergantian menunggu jadi  kedua orang tuanya ini tidak bisa melakukan Aktivitas sebagai mestinya.

 semoga  masih Ada uluran  Tangan dari Hamba Allah  yang Baik Hati dan Dermawan dan Dermawati untuk membelikan Adik Siti Ratna sari Kursi Roda Supaya siti bisa duduk sendiri dan melihat dunia Luar. Kata pak Sapna Ayah dari adik Siti RatnSari mengadu pada Awak Media karna selama siti Sakit jadi tidak  bisa kemana mana bahkan untuk mencari nafkah  pun tidak bisa karma  siti tidak bisa di tinggal. No Hp Pak Sapna orang tua Siti 082184998954/ WA pendamping 081318818681(Biro). (Christiny) 

Post A Comment: