Lampura (Pikiran Lampung)
- Menjelang Azan subuh kebakaran hebat terjadi melanda sebuah toko sekaligus rumah pribadi di Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Abung Barat Lampung Utara, Selasa (10/10/2023) dini hari sekira pukul 3,15 WIB. 

Kebakaran ini melanda rumah seorang warga bernama Nasir (35) yang berada tepat di depan SPBU (Pom bensin) cahaya Negeri. 

Menurut Susila warga yang juga istri pamong desa setempat, kebakaran rumah Nasir ini menghanguskan seluruh isi rumah, dan satu unit kendaraan roda 4 (mobil) Ayla serta satu unit kendaraan rumah roda dua atau motor.


" Iya pas jam 3 lewat kalau gak salah kebakarannya itu, rumah dan isinya hangus semua, mobil serta motor, tapi kabar  terbaru motornya berhasil diselamatkan. Tapi semua anggota keluarga selamat Alhamdulillah, "jelas Wanita yang kerap disapa Bunda Ila yang juga istri dari Helmi salah satu pamong desa setempat. 


Menurutnya, kebakaran diduga akibat konsleting listrik saat dari kabel telepon genggam anak dari Nasir sang pemilik rumah. " Kalau informasinya kebakaran dari kamar anaknya pak Nasir yang sedang ngecas HP, konslet lalu mengeluarkan percikan api gitu lah pokoknya, "jelas Susila dengan logat Lampung Abung yang sangat kental. 

Hingga saat ini pihak berwajib masih mendalami masalah penyebab kebakaran ini. Sementara Nasir yang mengalami musibah ini sementara mengungsi ke rumah saudaranya yang tidak jauh dari lokasi kebakaran. (rima

Post A Comment: