Pesisir Barat, (Pikiran Lampung)
- Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H yang diwakili Plt. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan. 

Indonesia Perjuangan (KWIP) Pesibar Periode 2023-2028, di GSG Selalaw Pantai Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (10/10/2023).

Tampak hadir juga dalam pelantikan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KWIP Provinsi Lampung, Feri K Okwa, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., sekaligus selaku Pembina DPC KWIP Pesibar.

Dalam sambutannya Plt. Sekda Jon Edwar mengatakan Pemkab Pesibar berharap DPC KWIP mampu berperan aktif dalam membantu melakukan pengawasan terhadap upaya peningkatan pembangunan oleh Pemkab Pesibar.

 "Tentu KWIP memiliki peranan yang besar sebagai organisasi kewartawanan dalam rangka menyampaikan informasi-informasi pembangunan, potensi daerah, dan program pelayanan terhadap masyarakat," tutur Plt. Sekda.

Ia berharap para pewarta yang tergabung dalam KWIP Pesibar dan organisasi pers lainnya terus meningkatkan kualitasnya dalam menyuguhkan karya-karyanya melalui berita-berita yang ditayangkan dimasing-masing medianya.

"Selamat atas dilantiknya DPC KWIP Pesibar periode 2023-2028, diharapkan mampu menjalin sinergitas dengan Pemkab Pesibar dalam upaya peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," pungkas Plt. Sekda.

Susunan DPC KWIP Pesibar periode 2023-2028, Ketua, Muh. Riswanto, Sekretaris, Pidodo, dan Bendahara, Ansori. (Hijrah)

Post A Comment: