Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Dengan melalui medan jalan yang cukup sulit dan terjal, bantuan air bersih dari Walikota Bandarlampung Eva Dwiana sampai di pemukiman warga RT 08 LK 2 Kelurahan Sukabumi Indah Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung, Sabtu (4/11/2023) pukul 19,15 WIB. 

Bantuan  air bersih dari Walikota Bandarlampung ini langsung disambut dengan ucapan syukur, serta sukacita oleh warga RT 08 . Yang sudah sangat membutuhkan bantuan air akibat musim kemarau panjang , yang melanda wilayah Bandarlampung. 

" Alhamdulillah, bantuan air bersih dari Pemda Kota Bandarlampung sudah sampai di sini, kami ucapkan terimakasih buat Walikota Bandarlampung Bunda Eva Dwiana, yang begitu sangat peduli kepada warganya, "ucap Meri Novita, salah satu warga setempat, sambil menunggu dapat giliran air di depan rumahnya. 

Dia mengatakan, bantuan  air ini sangat diperlukan oleh warga karena sudah lama di wilayah tersebut mengalami kekurangan air akibat musim kemarau panjang. " Sejak musim kemarau kami memang sudah susah air, makasih ya pak Camat dan pak lurah, terimakasih juga buat Pak RT 08 LK 2.yang sudah menyalurkan bantuan bunda Eva ini,"jelas wanita asli Lampung ini. 

Sementara itu, Ketua RT 08 LK 2 Kelurahan Sukabumi Indah, Sony Afrizal, mengatakan, sebagai perpanjangan tangan dari Walikota Bandarlampung, pihaknya senantiasa tanggap terhadap kesulitan dan kebutuhan warga. " Sesuai instruksi bunda Eva Walikota Bandarlampung, kami selaku ketua RT 08 terus turun ke bawah untuk memantau langsung kesulitan serta apa yang warga butuhkan, "ujarnya.

Apa lagi kata dia, selama ini Walikota Bandarlampung Eva Dwiana sangat begitu peduli terhadap semua kebutuhan warga hingga ke tingkat bawah. 

Tampak penyaluran air di RT 08 lk2 kelurahan Sukabumi Indah ini berjalan lancar dan warga dengan tertib menunggu giliran untuk mendapatkan air. Bantuan air bersih ini merupakan program Walikota Bandarlampung yang telah rutin berjalan selama musim kemarau ini. (Zainiri





Post A Comment: