Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Dalam upaya mengawal kinerja pengelolaan APBN hingga berakhirnya tahun anggaran 2023, Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Lampung, Rabu (8/11/2023), menghelat sosialisasi langkah-langkah menghadapi akhir Tahun Anggaran 2023 dengan tema “APBN 2023 Berkualitas, Lampung Semakin Teratas” sekaligus memberikan berbagai penghargaan kepada satuan kerja dengan kinerja terbaik.

Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung yang diwakili Kepala Bagian Tata Usaha Marwansyah dan Ketua Tim Keuangan Samsul Bahri memboyong 2 penghargaan yaitu peringkat ke 2 Laporan Keuangan K/L tingkat UAPPA-W Semester 1 Tahun 2023 Kategori UAPPA-W Besar yang diraih Bagian Sekretariat, Peringkat ke IIIK/L terbaik IKPA Kategori Pagu Besar Semester 1 Tahun 2023. Disamping itu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan meraih penghargaan Satker terbaik Semester 1 dengan capaian IKPA 100, MAN 1 Lampung Tengah dan MTsN Lampung Timur meraih penghargaan sebagai satker terbaik semester 1 dengan capaian IKPA 100. Jadi jika diglobalkan  Kantor Kemenag Lampung secara keseluruhan meraih 4 penghargaan di bawah komando Puji Raharjo selaku kepala Kantor Kemenag Lampung saat ini  

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Puji Raharjo memberikan apresiasi atas kerja serius seluruh satker yang meraih penghargaan terbaik dalam pengelolaan APBN, baik yang nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik maupun Penyusunan laporan keuangan tingkat wilayah terbaik. Ka.Kanwil berharap agar penghargaan ini dapat memotivasi satker lainnya untuk berkinerja lebih baik lagi dimasa mendatang.

Sementara itu Kepala Bagian Tata Usaha Marwansyah menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan kerjasama yang baik bagi tim sekretariat sehingga meraih penghargaan dalam pelaporan keuangan. “Terimakasih kawan-kawan semua, tetap semangat sudah menjadi tugas kita untuk mengelola dan melaoporkan uang negara dengan baik, transparan dan akuntabel,” Pungkasnya. (tiwi) 

Post A Comment: