*Didampingi Ratusan Relawan*


Bandarlampung (Pikiran Lampung) – Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, Umar Ahmad kembalikan berkas penjaringan sekaligus melakukan Fit and Proper test calon Gubernur Lampung di DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Senin (20/5/2024).

Fit and Proper test dilakukan oleh tim penjaringan, yaitu Ketua, Watoni, Sekretaris, Aprilliati, Anggota, Donald Harris Sihotang, Siska dan Cik Raden.

Umar Ahmad datang sekitar pukul 10.00 WIB dan didampingi oleh ratusan pendukung dalam agenda pengembalian berkas penjaringan sekaligus Fit and Proper test bakal calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 ini.

Umar Ahmad mengatakan bahwa hari Kebangkitan Nasional menjadi semangat tersendiri baginya dalam menghadapi uji Fit and Proper test.

“Semoga hari ini kita bisa menghirup atmosfer kebangkitan nasional dan menyelaraskan dengan bangkitnya Sai Bumi Ruwa Jurai melalui Gerakan Kemajuan dan Kesejahteraan Lampung yang kita cintai ini. Seperti halnya juga visi misi kita,” ucap Umar Ahmad.

Dalam kesempatan itu juga, para relawan membawa ribuan kembang telur yang dibagikan ke berbagai titik keramaian di Bandar Lampung.

Pembagian telur itu dilakukan di lingkungan sekitar Masjid Al Furqon, Pasar Perumnas Wayhalim, Pasar Tugu, Pasar Gintung, Pasar Cimeng, Pasar Kangkung dan Pasar Panjang Bandar Lampung.

Dimana kegiatan tersebut belum pernah dilakukan oleh calon-calon lain bahkan pada pilkada-pilkada sebelumnya.

Umar menjelaskan, membagikan kembang telur itu bagian dari bentuk rasa syukur dalam menyambut kelahiran calon Gubernur Lampung yang baru.

Tidak hanya itu, lanjut Umar, kembang telur juga adalah salah satu ciri budaya Lampung di berbagai acara yang harus tetap kita lestarikan.

“Biasanya, itu dilakukan saat acara khitanan, pernikahan bahkan syukuran atas kelahiran anak kita,” katanya.

“Yang jelas ini adalah bentuk rasa syukur kami, baik saya secara pribadi maupun bagi para relawan yang setia mendampingi dan mendukung saya untuk maju sebagai calon Gubernur Lampung,” pungkasnya.

Diketahui, setelah mengembalikan berkas dan mengikuti fit and proper test di DPD PDI Perjuangan Lampung, Bakal Calon Gubernur Lampung, Umar Ahmad melanjutkan kegiatannya dengan mengembalikan berkas kle Partai Demokrat Provinsi Lampung. (*)

Post A Comment: