Pesisir Barat (Pikiran Lampung) - Bupati Pesisir Barat (Pesibar) membuka langsung kegiatan rapat lintas sektoral persiapan pelaksanaan kegiatan World Surf League (WSL) Krui Pro 2024, di Villa Lamban Apung Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (21/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Agus Istiqlal meminta seluruh jajaran OPD untuk terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh instansi lainnya yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan Krui Pro 2024 di Pantai Tanjung Setia pada 28 Mei hingga 4 Juni mendatang. "Seluruh OPD agar mampu memahami dan memaksimalkan akan pentingnya keterlibatan semua pihak, dalam upaya mensukseskan penyelenggaraan Krui Pro tahun ini," tegas Bupati, Agus Istiqlal.

Ia juga meminta agar setiap OPD yang sudah diberikan tugas masing-masing dapat mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan. "Kita ingin dalam penyelenggaraan Krui Pro kali ini, terlaksana dengan baik dan tidak terjadi kendala-kendala teknis yang dapat menganggu kelangsungan acara. Sehingga para tamu penting yang hadir bisa dapat menikmati rangkaian kegiatan pembukaan Krui Pro 2024," pintanya.

Agus Istiqlal juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak terkait dalam upaya memeriahkan penyelenggaraan lomba surfing internasional tersebut.

 "Semua pihak yang terlibat memiliki peranan yang vital. Dengan komunikasi yang baik semoga agenda rutin tahunan Pemkab Pesibar ini bisa sukses sejak awal hingga akhir pelaksanaan nanti," harap Bupati, Agus Istiqlal.

Ia  berpesan agar WSL Krui Pro dapat terus digelar setiap tahunnya ditangan para pemimpin-pemimpin selanjutnya. 

"Saya berharap agar kegiatan lomba surfing internasional yang kini sudah menjadi agenda nasional, agar dapat terus digelar siapapun pemimpinnya nanti," harapnya. (*/Hijrah)

Post A Comment: