Pesisir Barat (Pikiran Lampung) - Bupati Pesisir Barat (Pesibar) menghadiri Pelantikan Dan Penandatanganan Fakta Integritas 354 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilkada serentak Tahun 2024, di aula Hotel Sartika Kecamatan Pesisir Tengah, Minggu (26/5/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesibar, Marlini, S.H.I., M.H., dan anggotanya, Selain itu tampak hadir juga Wakil Ketua II DPRD, Ali Yudiem, S.H., perwakilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Forkopimda setempat.

Bupati, Agus Istiqlal mengawali sambutannya dengan ucapan selamat terhadap seluruh anggota PPS Pesibar yang akan menjalankan tugas dalam Pilkada serentak Tahun 2024.

Dihadapan anggota PPS terlantik Bupati, Agus Istiqlal berharap agar mampu menjalankan tugas yang telah diamanatkan dengan penuh tanggungjawab. 


"Pemkab Pesibar berharap agar seluruh anggota PPS Pesibar yang baru saja menjalani pelantikan agar dapat bertanggungjawab dan amanah dengan tugas yang diemban," tutur Bupati, Agus Istiqlal.

Dalam kesempatan itu Bupati, Agus Istiqlal juga memastikan bahwa Pemkab Pesibar berkomitmen dan mendukung berbagai tahapan yang dilaksanakan oleh KPU Pesibar dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak 2024. "Pemkab Pesibar siap mendukung berbagai rangkaian tahapan yang dilaksanakan oleh KPU Pesibar dalam menyambut Pilkada serentak 2024," pungkas Bupati, Agus Istiqlal.(Hijrah)



Post A Comment: