Lampung  (Pikiran Lampung)
– Kunjungan Pangdam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr(Han)., disambut jajar kehormatan oleh anggota jaga Kesatriaan, kunjungan kerja Pangdam kali pertama, setelah resmi menjabat sebagai Pangdam II/Swj, Kamis (16/05/2024) di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, yang langsung dipimpin Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menggantikan Mayjen TNI Yanuar Adil.

Setibanya Pangdam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr(Han)., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Rika Naudi Nurdika, langsung disambut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ny. Hanny Rikas Hidayatullah, dengan acara tarian adat Lampung dan marching band Kartika Lokananta Kids Two oleh Siswa/i TK Kartika II-27 Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya, dilanjutkan dengan foto bersama Forkopimda Provinsi Lampung.

Kunjungan kerja Pangdam II/Swj dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Rika Naudi Nurdika beserta rombongan ke Makorem 043/Gatam ini merupakan salah satu agenda kunjungan kerja di wilayah Lampung yang telah dijadwalkan dan sekaligus membuka kegiatan Apel Komandan Satuan TNI AD tersebar Kodam II/Swj, serta bersilaturahmi dengan segenap prajurit, PNS dan Persit Korem 043/Gatam beserta jajaran.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., di kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada bapak Pangdam II/Swj beserta Ibu dan rombongan atas kunjungannya ke Korem 043/Gatam, Danrem juga berharap kepada Pangdam II/Swj untuk dapat kiranya memberikan pengarahan, bimbingan, wejangan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku aparat teritorial di wilayah Provinsi Lampung, sehingga tugas yang diemban ke depan dapat dilaksanakan dengan optimal. 

“Saya harapkan dengan adanya pengarahan, bimbingan dan wejangan bapak Pangdam II/Swj kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit Korem 043/Gatam dan jajaran, dapat dijadikan bekal sekaligus sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas ke depan, dapat dilaksanakan dengan optimal, sebagaimana yang diharapkan,“ tutur Danrem. (*/Zai)

Post A Comment: