Lampung Selatan (Pikiran Lampung)
- Jalan  Terusan M. Azizi Desa Sabah Balau,  Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, sudah lebih dari 1 tahun rusak parah. 

Jalan yang merupakan jalan lintas berbagai desa di Tanjung Bintang tersebut tampak memprihatinkan, banyak lubang di kanan-kiri jalan.



Saat kru Pikiran Lampung melewati jalan tersebut, terlihat jelas lubang-lubang yang menganga di sepanjang jalan tersebut. Tak hanya lubang berukuran kecil, bahkan tak sedikit juga ada lubang yang besar di sepanjang jalan yang lebarnya kurang lebih 5 meter tersebut.

Salah seorang warga yang melintas dan sehari-hari berjualan sayur tersebut mengaku kerepotan melalui jalan tersebut, terlebih jika berpapasan dengan kendaraan roda empat.

"Jalan ini kan Luas  nya 5 m,  ruas bahu jalan nya 3 M,  sementara kiri dan kanan nya  berlobang,  jadi sangat sulit bila berpapasan,' katanya, Sabtu (25/05/2024).

Ia berharap agar jalan tersebut segera diperbaiki, demi kelancaran  pengguna jalan.

"Harapan agar supaya  aparat  Pemerintah  Provinsi maupun Daerah yang  berwenang untuk segera mengecek lokasi, dan memperbaikinya," harap nya. (Zai)

Post A Comment: