Pesisir barat-(Pikiran  Lampung) Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB), Kabupaten Pesisir Barat Ikut Memeriahkan Pembukaan WSL Krui Pro Internasional Tahun 2024 , bertempat Di Pantai Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan ,  Selasa (28/05/2024).


Ketua KBSB Pesisir Barat H. Nasdianto mengatakan, dengan diadakannya, event besar WSL (World Surf League) Krui Pro 2024 ini merupakan ajang yang ke-6 kalinya yang dilaksanakan di Kabupaten Pesisir Barat, tepatnya di pantai tanjung setia, kecamatan pesisir selatan

Kabupaten pesisir barat, kegiatan event besar WSL ini, yang mana dilaksanakan mulai tanggal 28 Mei hingga 04 Juni.


Namun, pelaksanaan Surfing tahun ini jauh berbeda dengan tahun kemaren yang mana tahun ini pelaksanaan lomba dilaksana kan di dua tempat, Pantai Labuhan Jukung dan Pantai Tanjung Setia,


dengan diadakan ajang WSL Surf Krui Pro 2024 yang ke-6 kali Kabupaten Pesisir Barat menjadi tuan rumah, pada tahun 2024 ini WSL krui pro ini, diikuti oleh 19 negara dan 265 atlit surfing dari berbagai benua yang ada di dunia yang mengikuti, tentunya atlit lokal pun tidak ketinggalan untuk ikut serta, tentunya ini menjadi kebanggaan buat kita sebagai masyarakat Pesisir Barat khususnya dan juga pada negara republik indonesia pada umumnya.


“ Saya Selaku Ketua Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Pesisir Barat Bersama Seluruh Bundo Kanduang alhamdulilah sempat hadir di ajang surfing internasional mengucapkan sangat mendukung penuh kegiatan Event WSL Krui Pro tahun 2024 ini,” ujarnya.


Selanjutnya Ketua KBSB Pesisir Barat berharap dengan kegiatan event besar WSL ini, tentunya para seluruh Keluarga Besar Sumatera Barat Pesisir Barat ikut mendukung kegiatan ini, baik dengan cara beramai ramai hadir menyaksikan Pembukaan WSL Krui Pro Internasional ini  .demi kemajuan Kabupaten Pesisir Barat khususnya.


Selanjutnya Ketua KBSB Pesisir Barat berpesan kepada seluruh keluarga besar sumatera barat mari kita jaga kekompakan bersama insya Allah KBSB selalu bersatu demi kemajuan KBSB khususnya  di kabupaten Pesisir Barat Para sai batin dan Ulama. Tutupnya.(Hijrah)

Post A Comment: