Bandarlampung (Pikiran Lampung) – Anggota DPRD Provinsi Lampung Ketut Erawan yang juga kader dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mantap maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Ketut menegaskan kesiapannya mematuhi aturan dan keputusan partai terkait pencalonannya sebagai Wakil Bupati Lampung Timur. Ia menekankan pentingnya berada dalam koridor yang telah ditetapkan oleh partai.

“Kepatuhan dan ketaatan terhadap aturan partai adalah hal utama. Oleh karena itu, pencalonan saya sebagai Wakil Bupati sepenuhnya saya serahkan kepada partai,” katanya di DPD PDI Perjuangan Lampung, Kamis (30/05/2024),

Ia menyampaikan memiliki komunikasi yang baik dan harmonis dengan bakal calon Bupati Lampung Timur yang lain. “Saya menjalin komunikasi yang baik dengan Dawam maupun Azwar terkait masalah-masalah di Lampung Timur,” ujarnya.

Ketut menjelaskan Lampung Timur, dengan wilayah yang sangat luas mencakup 264 desa dan 24 kecamatan, saat ini menghadapi keterbatasan anggaran. Ia menyoroti kondisi ibu kota kabupaten yang masih tertinggal dibandingkan dengan kabupaten lainnya di Lampung.

“Oleh karena itu, ke depan, harus ada fokus pembangunan di ibu kota kabupaten. Sebagian anggaran perlu dialokasikan untuk pembangunan ibu kota, sementara sisanya dibagi ke kecamatan-kecamatan untuk memastikan pemerataan pembangunan,” jelasnya.

Ia juga menekankan bahwa Lampung Timur memiliki keragaman yang mencerminkan Indonesia mini, dengan nilai-nilai kebersamaan yang sesuai dengan Pancasila. Sebagai kader partai, ia menegaskan siap menjalankan segala perintah partai demi kemajuan Lampung Timur.

“Partai inilah yang telah mengantarkan saya, dan apapun yang diperintahkan partai harus siap dilakukan,” pungkasnya. (*)

Post A Comment: