Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Kalau  ke Pringsewu mampirlah ke Way Sekampung, ada banyak destinasi untuk wisata, selamat ulang tahun 13 harian Pikiran Lampung semoga semakin solid dan jaya, ".

Itulah pantun yang disampaikan oleh PJ Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, ST, MM, saat memberikan kata sambutan pada acara puncak HUT Harian Pikiran Lampung ke -13 di hotel Asoka beberapa waktu lalu. 

Dari pantun tersebut dapat  disimpulkan jika banyak terdapat destinasi wisata dan Tamasya di Bumi Jejama Secancanan..Dan Potensi ini yang akan dimaksimalkan oleh PJ Bupati Marindo intuk meningkatkan kunjungan wisatawan dari luar daerah yang tujuannya untuk meningkatkan PAD Pringsewu. 


Destinasi wisata di Pringsewu banyak dan sangat menarik. Informasi terkait destinasi wisata iini ditampilkan oleh Pemkab Pringsewu di Arena Pekan Raya Lampung (PRL) 2024. Di anjungan Pringsewu, pengunjung akan mendapatkan informasi soal tempat menarik untuk dikunjungi di Pringsewu.

Melihat dari informasi yang ada, tempat wisata di Pringsewu terlihat menarik untuk dikunjungi. Alamnya masih alami sejuk. dengan sawah, danau serta pegunungan sebagai objek utama. 

Untuk pasangan muda destinasi wisata Pringsewu ini snagat cocok untuk menghabiskan waktu berdua. Katena terlihat beberapa tempat wisata tersebut bernuansa romantis dan sejuk. 


PJ Bupati Pringsewu yang dihubungi terpisah telah menyatakan komitmennya untuk mengembangkan sektor pariwisata di Pringsewu. " Kita akan terus kembang sektor pariwisata serta kuliner dan UMKM, untuk menopang pertumbuhan ekonomi serta PAD Pringsewu, "pungkaanya.(susi) 







Post A Comment: