Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Puluhan warga Kelurahan Tanjung Raya, Kecamatan Kedamaian, khususnya dari RT 2 dan RT 3, berkumpul untuk mengikuti acara Fun Game yang diselenggarakan Relawan Milenial Iqbal Ardiansyah (Mileanials), 18 Mei 2024.

Acara ini diwarnai dengan keceriaan dan antusiasme warga. Ibu Eliyana, yang berhasil meraih hadiah utama, mengungkapkan rasa bahagianya.

 "Saya sangat senang dan terkesan dengan adanya Fun Game ini. Harapannya, kegiatan serupa bisa diadakan lagi. Terima kasih banyak dan salam untuk Bung Iqbal yang telah mengadakan acara ini di Tanjung Raya. Semoga beliau selalu sehat dan sukses," ujar Ibu Eliyana.

Sementara Koordinator Mileanials, Ramadani Lilamin, turut menyapa dengan hangat warga Tanjung Raya. Ia menyampaikan salam bahagia dari Bung Iqbal, tokoh pemuda Bandar Lampung, yang mendukung penuh kegiatan ini. "Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat kebersamaan warga," kata Ramadani.

Acara Fun Game ini tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga memperkuat rasa komunitas di antara warga Kelurahan Tanjung Raya. (*)

Post A Comment: