LAMPUNG TIMUR (Pikiran Lampung) Kehadiran Polri ditengah masyarakat begitu penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman, nyaman, lancar serta kondusif.

Dalam hal ini, anggota Polres Lampung Timur  rutin melaksanakan pengaturan pagi (gatur) di setiap perempatan jalan, depan sekolah maupun di kawasan yang dianggap rawan kemacetan, Kamis (30/5/24).

Kapolres Lampung Timur, Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar menjelaskan, bahwa kegiatan PAM Rawan pagi tersebut dilaksanakan mulai pukul 06.30 Wib sampai dengan 07.30 Wib pagi.

"Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian dalam hal ini Polres Lampung Timur guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas," ujarnya.

“Banyaknya warga dan para pelajar yang melintas, salah satunya di depan SMPN 1 Sukadana, sehingga kami lakukan pam rawan pagi untuk menghindari kemacetan serta memastikan keselamatan warga masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan dengan mematuhi semua peraturan lalulintas di jalan raya.

“Dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan lalulintas dan mengurangi jumlah angka kecelakaan, serta bisa menekan tindak kriminalitas,” pungkasnya

(Supri)

Post A Comment: