Lampung Selatan (Pikiran Lampung)
- Sampah berserakan dan menumpuk di jalan Lintas Sumatera tepatnya di Kecamatan Natar dekat pasar relokasi dalam waktu lama tanpa ada tindakan yang di lakukan pejabat setempat, hal ini sangat disayangkan menginggat jalan ini adalah jalan utama yang dilewati pengguna jalan yang menuju sumatera. 

Selain pemandangan yang tidak elok juga menimbulkan bau yang tidak sedap untuk masyarakat sekitar. 

Menurut pengguna jalan yang sehari hari melewati dan tinggal di Natar, Eko Setiawan, sampah ini sudah lama ada dan lebih parah setelah pasar  relokasi digunakan, yang anehnya Camat dan pejabat terkait tidak melihat, atau menutup mata atas sampah ini. 

"Kalau ini dibiarkan bukan hanya kinerja camat yang dipertanyakan tapi juga bupati tidak memperhatikan lingkungan yang ada di masyarakat,"

"Kalau emang Camat ngga becus, kasian Bupatinya, akan dapat dampak negatif bagi kinerja di wilayah kekuasaannya," imbuh Eko selaku masyarakat yang peduli lingkungan

Ia melanjutkan, pada musim pemghujan seperti saat ini, besar kemungkinan tumpukan sampah dapat menjadi media penyakit untuk tumbuh  dan berkembang dengan sangat cepat. 

"Yang pada gilirannya merugikan masyarkat disekitarnya, aemoga Pemda Lampung selatan dapat mengambil tindakan yang dianggap perlu untuk.membereskan sampah ini, termasuk mengevaluasi kinerja camatnya," pungkasnya. (*)

Post A Comment: