Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Anjungan Kabupaten Pringsewu di arena Pekan Raya Lampung(PRL) 2024 jadi terasa spesial dan istimewa. 

Hal ini terlihat saat Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengunjungi Anjungan Pringsewu terasa Kabupaten Yang saat ini dipimpin Oleh PJ Bupati Marindo Kurniawan tersebut. 

Dimana, usai acara seremonial pembukan PRl, Gubernur Arinal beserta para kadis dan jajaran mengunjungi satu persatu stan yang ada. Saat tiba di Anjungan Kabupaten Pringsewu, Gubernur Arinal tampak sumringah dan disambut langsung oleh PJ Bupati Marindo Kurniawan serta PJ Ketua PKK Pringsewu, Agnesia Bulan Marindo. 

Marindo mengalungkan selendang tapis kepada Arinal Djunaidi, dengan menyambut hangat sang gubernur beserta jajarannya. 


Kemudian Marindo dan Agnesia mempersilahkan gubernur dan jajaran untuk masuk ke dalam serta stan yang tersedia di Anjungan Kabupaten Pringsewu. 

Saat mengunjungi satu stan makanan ringan hasil kerajinan UMKM Pringsewu binaan PJ Ketua PKK Agnesia Bulan Marindo, Gubernur tampak antusias dan langsung mencicipi makanan tersebut. Arinal tampak memuji makanan yang diproduksi oleh pengrajin Pringsewu tersebut. " Ini enak, sukses ya terus kembangkan, Pak Marindo ini memang kreatif untuk majukan UMKM di Pringsewu, "ujar Gubernur Arinal yang langsung disambut ucapan  terimakasih oleh Marindo. 


Kemudian Arinal menyempatkan duduk sejenak dan bernyanyi dengan iringan musik di panggung utama Anjungan Pringsewu. Tampak semua antusias serta ikut bernyanyi bersama dengan sang gubernur yang dikenal sangat dekat dengan rakyat ini.. 

Gubernur Arinal cukup lama berada di Anjungan Pringsewu dan sempat berbincang hangat dengan PJ Bupati Marindo serta beberapa UMKM. Arinal sempat mencicip minuman khas Pringsewu. 


Usai mengunjungi Anjungan Pringsewu, Gubernur Arinal kemudian melanjutkan peninjauan ke Anjungan Kota Metro. 

Kepada Pikiran Lampung, PJ Bupati Marindo mengaku bersyukur bahwa apa yang dipamerkan oleh Anjungan Pringsewu mendapatkan Apresiasi dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi serta pengunjung. " Kita bersyukur tadi pak gubernur sangat antusias dan mengapresiasi apa yang kita sajikan di Anjungan Pringsewu ini, 'ujar Marindo. (Wawan Nunyai) 


Post A Comment: