Bandarlampung ( Pikiran Lampung
) - Malam Ke tiga. Pekan Raya Lampung, Jumat (24/5/2024) anjungan Kabupaten Pringsewu cukup ramai dikunjungi. 

Anjungan Pringsewu tampak rapih dan bersih serta dengan para penjaga stan yang ramah dalam menyambut pengunjung yang datang. 

Pada malam ini, panggung utama Anjungan Pringsewu tampak ramai dan heboh. Hal ini  ini dikarenakan  pihak Pemkab Pringsewu menyediakan berbagai doorprize atau hadiah kepada para pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaan dari pengisii acara. Seperti Siapa nama PJ bupati saat ini  Siapa Nama ketua PJ TP PKK serta berapa kecamatan yang ada di Pringsewu. 


Pengunjung yang datang pun lantas berebutan menjawab ' Ayo ibu siapa nama PJ Bupati Pringsewu sewu saat ini, "tanya pembawa acara. Yang langsung dijawab dengan lantang oleh pengunjung. " Nama Bupati Pringsewu saat ini adalah Pak Marindo Kurniawan "jawab seorang itu yang mengaku bernama Sunasrsih tersebut

Demikian juga ketika ditanya siapa nama Ketua PJ TP PKK Pringsewu yang lantas dijawab oleh pengunjung lainya. " Nama ketua PKK Pringsewu saat ini afalah Ibu Aqnesia Bulan Marindo SE "ujar seorang wanita yang mengaku bernama Gita. 


Pembawa acara lantas membagikan hadiah tersebut ke para pemenang. Para pengunjung terlihat sangat menikmati sajian musik serta suasana Anjungan Pringsewu yang nyaman dan bersih. Tampak juga pengisi acara pada malam itu dari Sekretariat DPRD Pringsewu. Di antaranya nampak Kabag Umum dan Keuangan Enda Faksi Jaya dan beberapa pejabat lainnya.. (zai) 

Post A Comment: