Bandarlampung (Pikiran  Lampung)-
Saat ini semua proses berjala lancar, Persiapan Pekan Raya Lampung Sudah Hampir Final atau 80 persen. 

Project Manager Sukaryadi saat dikonfirmasi terkait persiapan pekan raya Lampung di ruang kerjanya, Rabu 15 Mei 2024 menjelaskan, bahwasanya Pekan Raya Lampung di Provinsi Lampung saat ini sudah berjalan 80 persen

"Saat ini pemasangan tenda sarnafal, rijing, dan wahana mainan anak-anak sudah mulai terpasang dan untuk tiket pun sudah biasa dibeli secara online melalui loket.com dan untuk para pengunjung anak-anak, lansia, dan ibu hamil tidak perlu membeli tiket masuk (GRATIS) tetapi dengan ketentuan yang berlaku "ungkapnya.


"Lanjutnya, selain itu nantinya pihak panitia akan menyediakan mobilisasi buat para pengunjung dari get masuk ke lokasi wahana di karnakan jarak get masuk ke wahana lumayan jahu.

Masi di tempat yang sama Project Manager  sukaryadi menambahkan bahwasanya acara pekan raya lampung bukanlah acaranya penyelenggaraan atau IO tetapi ini merupakan gagasan dari pak gebernur yang mana mewujudkan salah satu program dari lampung berjaya. 


Selain menampilkan Artis-artis dari ibu kota kita juga akan menampilkan banyak ragam kesenian budaya lampung yang mana bisa di nikmati dari pukul 15:00 Wib panitia akan menyajikan seperti pentas musik pelajar dan umum, pentas seni tari, pentas alat musik tradisional lampung dan masi banyak lagi."ujarnya"

Project Manager sukaryadi berharap hadirnya pekan raya lampung 2024 kali ini masyarakat lampung khususnya dapat terhibur dan membawa berkah serta manfaat yang positif. (Susi) 

Post A Comment: