Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Jelang Pilkada November mendatang, asisten Pribadi Pengacara kondang Hotman Paris, Putri Maya Rumanti mendaftarkan diri di Penjaringan Wali kota Partai Demokrat Bandarlampung.

Melalui Liasion Officer (LO) Neni Triani, Putri Maya mengambil berkas sebagai Calon Walikota dan diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung Budiman AS.

Pengacara Nyentrik yang tergabung Bersama Tim Hotman Paris (Kopi Joni) ini mengaku serius ingin memajukan Kota Tapis Berseri. Untuk itu, dirinya mengikuti penjaringan di berbagai parpol, seperti PAN, PDIP dan Demokrat pada hari ini.

"Alhamdulillah, hari ini Bu Putri Maya mendaftarkan diri sebagai calon walikota Bandarlampung di Penjaringan Partai Demokrat, dan ini merupakan partai ketiga Bu Putri. Insyaallah Partai Demokrat bisa bersama-sama Bu Putri membangun Bandarlampung lebih baik lagi ke depan," ucap Neni, Rabu (1/5).


Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung Budiman AS mengatakan, Putri Maya merupakan pendaftar kedua setelah Eva Dwiana yang terlebih dahulu telah mendaftarkan diri tadi pagi.

“Saat ini Partai Demokrat memiliki lima kursi di parlemen dan tentunya kami membuka kesempatan seluas-luasnya untuk seluruh bakal calon yang ingin mendaftar dan bersama-sama Partai Demokrat memajukan Bandarlampung ke depannya,” pungkasnya. (susi) 

Post A Comment: