Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Gelaran even tahunan Pameran Pembangunan yang sekarang bernama. pekan raya Lampung (PRL) tahun 2024 ini terasa istimewa. 

Salah satunya tampilan Anjungan Kabupaten Pringsewu. Dengan nuansa khas yang semarak dan penuh semangat. 

Dimana, anjungan Kabupaten Pringsewu tampil elegan dengan bambu sebagai icon utama daerah tersebut. 


Pada Malam pembukaan PRL 2024, Rabu (22/5/2024), Anjungan Kabupaten Pringsewu menjadi tempat yang favorit ramai didatangi pengunjung. Baik untuk sekadar melihat melihat ataupun membeli kerajinan, serta makanan hasil UMKM binaan PJ Bupati Pringsewu DR. Marindo Kurniawan,ST,MT, dan PJ Ketua TP PKK Kabupaten Pringsewu,Agnesia Bulan Marindo. 

Dari pantauan Pikiran Lampung, cukup ranai warga yang mengunjungi Anjungan Pringsewu, bahkan sejak sore saat acara seremonial pembukaan masih berlangsung. Dan berbeda dari Anjungan daerah lain, Anjungan Pringsewu tetap memperbolehkan pengunjung masuk dan melihat stan yang ada walaupun acara seremonial belum selesai. Dan kedatangan pengunjung ini disambut dengan ranah oleh staf jajaran Pemkab Pringsewu serta para petugas yang ada di anjungan tersebut. 


Terlihat juga, banyak pengunjung yang melakukan transaksi pembelian kerajinan serta makanan ringan dari para UMKM bum. Jejama Secancanan. 

PJ Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan serta Pj Kedua TP PKK Pringsewu Agnesia Bulan Marindo tampaknya sangat serius serta detail dalam mempersiapkan Anjungan Pringsewu di PRL 2024 ini. 


Hal ini tampak dari Anjungan serta stan yang rapih serta bersih dan membuat nyaman pengunjung yang datang. Marindo tampak benar-benar ingin menjadikan ajang PRL untuk mempromosikan semua potensi daerah tersebut, baik UMKM serta destinasi wisata. 

Menurut PJ Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan, pihaknya ingin semua potensi Pringsewu dapat diketahui oleh masyarakat secara luas. " Ya kita telah mempersiapkan Anjungan Pringsewu dengan optimal, harapannya semoga ajang ini dapat membawa hasil positif bagi daerah kami, terutama untuk UMKM dan potensi wisatanya, "pungkas Marindo didampingi sang mantan pacar alias PJ Ketua TP Pringsewu, Agnesia Bulan Marindo. (susi) 






Post A Comment: