Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Menuju Pemilihan gubernur Lampung 2024 salah satu bakal calon yang didukung banyak kalangan adalah  H. Umar Ahmad. 

Mantan Bupati Tulangbawang Barat itu bahkan kabarnya bakal diusung oleh tiga partai politik pada pilgub Lampung 2024 ini.

" Ya Kabarnya akan diusung oleh tiga parpol. pada pilgub nanti  doakan saja ya, "ujar simbet Pikiran Lampung yang enggan namanya ditulis. 

Terbaru, Umat bersama relawan menggelar Soft Launching Rumah Bersama Umar Ahmad sekaligus halal bihalal di jalan Pangeran Emir Moh. Noer, jalur dua Palapa, Kota Bandar Lampung. Sabtu (11/5/2024). kemarin. 

Dalam sambutannya, Pria ramah dan terkenal dekat dengan rakyat inj mengucapkan terima kasih atas semangat para relawan yang hadir.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua relawan Umar Ahmad dari beberapa daerah kabupaten/kota di Lampung yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa ikut serta dalam launching Rumah Bersama Umar Ahmad ini," tuturnya.

Umar Ahmad juga meminta dukungan penuh kepada para relawan agar ia bisa membangun Provinsi Lampung yang lebih baik lagi sesuai dengan slogannya 'demi Pemerintahan yang Bermutu'.

Dijelaskannya juga, bahwa pada 01 Juni 2024, ia bersama relawan akan mengadakan deklarasi H. Umar Ahmad Gubernur Lampung di bundaran Tugu Adipura Kota Bandar Lampung.

Dalam acara launching tersebut, terlihat juga beberapa tokoh Lampung ikut serta hadir untuk mendukung H. Umar Ahmad menjadi Gubernur Lampung 2024 - 2029 mendatang. (susi) 

Post A Comment: