Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Calon Gubernur  Ir.H. Umar Ahmad, bertekat kuat untuk memajukan Provinsi Lampung  di berbagai bidang. Salah satunya dengan akan memaksimalkan semua potensi yang ada. 

Oleh sebab itu, sejak dini Umar Ahmad yang dikenal dekat dengan rakyat ini, terus bersilaturah dengan merangkul semua golongan, tanpa membedakan suku atau latar belakang.

 Salah satunya dengan merangkul penggiat seni, baik seni tari, seni lukis maupun seni fotografi. Hal ini dibenarkan salah satu fotografi senior Lampung Ledi Antoni. “Iya benar pak Umar Ahmad bertemu dengan kami pelaku seni di Kotbumi belum lama ini,”jelasnya, Rabu (29/5/2024).

Menurutnya, para pelaku seni Lampung sangat mengapresiasi perhatian dari Umar Ahmad ini. “ Beliau sangat memahami apa itu arti seni sesungguhnya, kami sangat berharap beliau bisa jadi pemimpin di Lampung ini,”pungkasnya. 

Dikonfirmasi terpisah, Umar Ahmad membenarkan jika dirinya berupaya menjadi bagian dan membaur bersama semua golongan. “ Lampung ini milik kita semua, jangan lagi terkotak kotak dengan suku, agama ataupun golongan,”jelasnya. 


Sebab, menurut Umar, ketika seorang itu lahir, tinggal di Lampung otomatis dia orang Lampung. “ Kita tidak akan pernah maju apa bila kita masih terus terkotak kotak, makanya kita gunakan juga filosofi Ragem Sai Mangei Wawai seperti Slogannya Kabupaten Tulangbawang Barat. Yang artinya bersatu dulu baru berhasil dan mendapat semua yang baik,”tegasnya. 

Hal ini seusai dengan visi-misinya membangun Lampung dengan sikap gotong royong serta saling tolong menolong.  Untuk diketahui, Umar Ahmad akan menggekar Deklarasi pada tanggal 1 Juni 2024 di Tugu Adipura, dengan jalan sehat dan pidato politik. 

Dari kabar yang beredar untuk menuju Pilgub Lampung, Umar Ahmad sudah mengantongi Nama calon wakil serta partai pengusung. (Wawan).


Post A Comment: