foto ilustrasi. ist

Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Camat Sukarame Bandarlampung, Zolahuddin Al Zamzami terkesan anti terhadap wartawan dan sedikit arogan. 

Hal ini terlihat saat wartawan Pikiran Lampung akan mengkonfirmasi soal penyebab kebakaran di Jalan M.Azizi, Keluraahan, Kecamaran Sukarame Baru Bandarlampung, Jumat (21/06/2024) malam. 

Anak buah Walikota Bandarlampung Eva Dwiana ini, dengan nada congkak enggan memberikan keterangan kepada Pikiran Lampung. ' Nanti aja ya, sekalian aja, ini kami bawa tim wartawan sendiri, banyak wartawan lain juga, beritanya sama nanti ya,"begitu jawab si camat dengan nada meninggi. 

Sang camat tidak menjelaskan secara rinci maksud dari tim sendiri dan bahasa berita harus sama tersebut. Ketika akan ditanyakan lebih lanjut sang camat tidak menghiraukan lagi keberadaan wartawan Pikiran Lampung yang telah berada di lokasi tersebut sejak awal. 


Untuk diketahui, diduga akibat konsleting listrik, api menghanguskan satu toko bangunan dan warung pecel lele di jalan M. Azizi. Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukaramme Bandarlampung, Akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Kebakaran juga sempat membuat panik warga. Beruntung Babinsa setempat Koptu Yayan cepat menenangkan warga serta mengajak untuk melakukan pemadaman secara sukarela dengan alat seadanya. (Zai)

Post A Comment: