Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Sejak Awal digelarnya acara Pekan Raya Lampung 2024 ingin menyajikan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya. Fokus utama panitia  kegiatan atau Event Organizer yakni memberikan kenyamanan dan suguhan hiburan berkualitas bagi pengunjung. 

Untuk, tiket masuk Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 dinilai mahal, manager Event Organizer menjelaskan hao itu untuk meningkatkan kualitas event dan memberikan yang terbaik bagi terselenggaranya PRL 2024.


Hal ini disampaikan oleh Manager Komunikasi PRL 2024, Adi Susanto saat dikonfirmasi di Pkor, Way Halim, Bandarlampung, Sabtu t (1/6/2024).

Sebelumnya ramai diberitakan terkait mahalnya tiket masuk PRL 2024, yakni berkisar antara 20-50 ribu, menanggapi hal tersebut Adi Susanto mengatakan, tarif tiket berdasarkan artis yang tampil dalam PRL tersebut.


"Kita kan mengundang arti-artis papan atas, jadi mengundang artis papan atas itu tidak sedikit, ini juga kita lakukan agar PRL 2024 ini bisa meriah semeriah mungkin dan memberikan penampilan terbaik bagi masyarakat Lampung," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengatakan pihaknya selalu memperhatikan kualitas event, baik dari tata kelola hingga kenyamanan bagi pengunjung.

"Kita selalu berikan kualitas event yang terbaik mulai dari peralatan, stand, hingga kenyamanan pengunjung," tambah Adi.

Lebih lanjut ia juga menanggapi terkait mahalnya parkir PRL 2024, ia menjelaskan bahwa terkait parkir bukan wewenang pihaknya, melainkan kebijakan warga sekitar yang ingin mencari rezeki melalui event PRL.


"Soal parkir itu bukan dari panitia, melainkan warga sekitar, sebelumnya kita rapat dengan warga sekitar, hal ini juga kita lakukan sebagai peluang bekerjasama dengan warga setempat, kita libatkan mereka dalam pengelolaan parkir, tapi sudah kita sampaikan bahwa tarif parkir jangan terlalu mahal, jangan sampai diatas sepuluh ribu," lanjut Adi. (zai)

Post A Comment: