Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Kader PDI Perjuangan Lampung dan Masyarakat kota Bandar Lampung menginginkan Umar Ahmad berpasangan dengan Herman HN di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung pada tanggal 27 November mendatang.

Salah satu kader PDI Perjuangan Lampung yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan bahwa Herman HN merupakan sosok yang pas mendampingi Umar Ahmad.

"Pak Herman HN adalah Ketua Partai Nasdem Lampung, jadi kemungkinan untuk memenangkan kontestasi Pilgub kansnya cukup besar," ungkapnya, Selasa (25/06/2024).

Ia menjelaskan, selain Ketua partai, track record Herman HN juga tidak diragukan lagi.

"Pak Herman HN dijuluki dengan bapak pembangunan di Kota Bandar Lampung, karena beliau telah membangun memimpin kota tapis berseri ini, ia juga menjabat Walikota selama dua periode, dan warga Bandar Lampung masih mencintai beliau dan menginginkan beliau untuk menjabat Wakil Gubernur," jelasnya.

Hal senada diungkapkan  warga Sukarame, Nirwan

"Pak Herman HN merupakan idola kami, ia mensejahterakan rakyat kecil, jalan-jalan di kota Bandar Lampung mulus, ia juga memperhatikan pelaku UMKM, dan masih banyak lagi jasa beliua, semoga Pak Umar Ahmad dan berpasangan dengan Pak Herman HN agar provinsi Lampung lebih maju dan lebih sejahtera," ungkap pria yang sehari-hari berdagang sembako tersebut. (red)

Post A Comment: